Kamis, 13 Juni 2013

Selamat Ulang Tahun, Untukku



By Christie Damayanti


13711129441208578600
www.sodahead.com

Hmmmm …..
Angka 44 sepertinya angka cantik,
Sebuah angka dengan kedewasaan seorang perempuan
Ya, 44 tahun adalah umurku sekarang
Genap di hari lahirku hari ini tanggal 13 Juni
Tuhan sudah menciptakan aku
Tuhan sudah memberikan aku kebahagiaan untuk ayah dan ibuku
Tuhan sudah merencanakan hidupku
Tuhan juga sudah memberikan aku sebuah kedewasaan hidup
Aku tidak tahu, sebenarnya apa mau NYA
Aku tidak tahu, apa yang DIA harapkan dariku
Aku juga tidak tahu, mengapa DIA tetap mengasihiku,
walau aku hanya seorang perempuan cacat
Yang aku tahu,
Tuhan adalah yang luar biasa!
Tuhan tetap mengasihiku dengan ketulusan seorang BAPA
Hidupku seakan sempurna, sebagai insan pasca stroke
Tetapi aku tetap tidak mengerti, bagaimana DIA membentukku …..
Sering aku berpikir,
Apa yang ada padaku merupakan rencana Tuhan
Apa yang ada padaku merupakan kasih NYA
Dan rencana Tuhan padaku adalah luar biasa!
Ketika aku merupakan batu sandungan bagi beberapa orang
Ketika aku menjadi sebuah ‘momentum’ dari sebuah titik tolak
Atau ketika aku sebagai batu loncatan bagi aku sendiri,
Aku adalah ranting yang lemah, yang harus menjadi kuat karena NYA
Dan Tuhan sudah membuat aku kuat
DIA lah yang menopangku, ketika ranting lemah itu bergayut sendu …..
Hari ini,
Rencana Tuhan terus menjadi nyata
Hidupku terus berguna dalam karya nyata
Setidaknya bagi anak2 dan keluarga
Ketika aku adalah perempuan yang tidak bisa apa2 lagi karena lumpuh
Tetapi Tuhan tetap memberikan yang terbaik untukku
Ketika aku menjadi sebuah karya nyata dalam berkarya
Tuhan terus menambah2 berkat NYA dalam kasih yang nyata …..
Selamat Uang Tahun, untukku
Berkat Tuhan terus nyata dalam hidupku …..
Terima kasih, Tuhan …..
Terima kasih, Yesusku …..

Tags:

0 Responses to “Selamat Ulang Tahun, Untukku”

Posting Komentar

Subscribe

Berlangganan Artikel Saya

© 2013 Christie Damayanti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks