Selasa, 04 September 2012

Aku Tidak Tahu, Tuhan ……




By Christie Damayanti

134675455011767
wowwiki.com


Mimpi itu tetap ada, mimpi itu tidak berubah, mimpi itu tetap menggapai jiwa dan anganku
Mimpi indah tiada tara, gelombang mimpi itu terus mengayun langkahku
Jiwaku terus berontak, bagaimana menggapai mimpi itu,
Anganku terus melayang, bagaimana memeluk mimpi itu
Dan aku tetap bertahan untuk mimpiku, dalam Tuhan …..
Sebuah asa tiba2 menyerbuku, detak jantungku bertambah cepat
Asa itu terus menyelimutiku, asa itu terus berkembang dengan cepat
Aku terpuruk dalam asa, aku sungguh terpuruk …..
Sebuah penyakit baru melanda fisikku
Sebuah penyakit menyeruak tiba2 dalam keterpurukkanku
Aku terdiam, apa yang terjadi padaku, Tuhan?
Apa yang ENGKAU inginkan dariku? Akankah ENGKAU memanggilku karena kasih MU padaku?
Ada apa ini Tuhan?


Mimpi itu terus ada, mimpi itu terus mengikutiku
Mimpi itu terus menjadikan aku bertahan, dan mimpi itu terus memelukku
Mungkinkah mimpi itu ada dalam dekap NYA?
Mungkinkah mimpi itu ada dalam Kerajaan NYA?
Aku tidak tahu, Tuhan ….. Aku tidak tahu …..
Aku tahu, ENGKAU tidak pernah meninggalkanku
Aku tahu, yang terbaik untukku akan ENGKAU berikan padaku


Mimpi itu terus berlanjut
Aku berserah kepada MU, Tuhan
Dan aku tidak tahu, sama sekali aku tidak tahu ….

Tags: ,

0 Responses to “ Aku Tidak Tahu, Tuhan ……”

Posting Komentar

Subscribe

Berlangganan Artikel Saya

© 2013 Christie Damayanti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks