Senin, 08 September 2014

Ketika Tuhan Terus Mengawalku….



REP | 08 September 2014 | 17:52 Dibaca: 47    Komentar: 3    3


By Christie Damayanti



14101733972019019201
www.christianmamstalk.com




Tuhan memang sangat - sangat luar biasa!
Ketika aku terpuruk karena kanker rahim ku beberapa tahun lalu,
DIA menyembuhkan aku dan membuat aku hidup lagi …..
Dan ketika serangan stroke membawa aku ke dalam lingkup keterpurukan yang lebih tinggi,

DIA bahkan membuat hidup aku menjadi lebih bermakna ……

Tahun demi tahun aku merambah dalam keterbatasan,
DIA terus mengiringi ku tanpa aku harus meminta
Dalam keterbatasanku, DIA merenda ku terus menerus dengan bunga2 cantik,

Dan ‘baju’ ku sangat indah tanpa cacat cela ……

Tuhan terus merenda ku, terus terus dan terus ……

Tiap saat, DIA memberikan hasil yang luar biasa, sesuai dengan rencana NYA
Ketika kerikil2 tajam menyongsong ku, dalam awal2 keterpurukan hidup,
Penyerahan ku membuat aku siap dalam kepasrahan dalam Nama Tuhan ……


“Ketuklah pintu, maka akan dibukakan bagimu”

Adalah perintah NYA yang membuat aku terus mengetuk pintu NYA
DIA membukakan pintu NYA kapanpun aku minta

Dan angin segar dari pada NYA selalu membawaku terus melayang ……

Mimpiku kian membubung, mimpiku trus menggurita
Tuhan tetap terus merenda ku, Tuhan kian membawaku melayang meraih mimpi2ku
Semuanya sesuai dengan Rencana NYA,

Semuanya semakin memperlihatkan ke-luarbiasa-an Tuhan untukku ……

Pencapaian MURI adalah salah satu mimpiku, ketika sahabatku meraihnya beberapa bulan lalu

Hanya mimpi memang, hanya sekedar mimpi yang membubung
Aku tidak pernah berpikir jauh kesana,
Hanya mimpi memang, hanya sekedar impian penambah semangat …..


Mimpi itu terjadi, ketika justru aku dalam kebingungan karena mama tergeletak sakit
Tuhan membuat mimpi itu terwujud dalam waktu yang sangat cepat!

Rencana NYA memang tidak sama dengan rencanaku,

Rencana NYA merupakan rahasia2 NYA, tanpa kita bisa tahu ……


BERUSAHA adalah yang aku lakukan untuk meraih mimpi2ku

BERDOA adalah dukunganku dalam Nama Tuhan selama hidupku

PERCAYA adalah Kesaksianku, bahwa Tuhan sangat luar biasa!

Dan BERSYUKUR adalah janjiku, untuk aku terus memuliakan Nama NYA …..


Terima kasih Tuhan …… terima kasih Yesus ……
Dalam kepasrahan, aku terus bergumul dengan MU,

ENGKAU memberikan apapun yang terbaik untukku, sesuai dengan waktu MU,
Dan aku menerimanya apapun untukku, sesuai dengan kehendak NYA …..

Mungkin tidak ada yang bisa memahami ku,

Bahwa kreasi Tuhan dalam hidupku sangat luar biasa!
Ketika banyak orang justru mencibir ku dalam keterbatasan dan ketidakberdayaanku,

Justru Tuhan membuat aku bersinar dan terus memuliakan Nama Mu …..


Terima kasih, Tuhan ……

Terima kasih, ya Yesus ……

Terima kasih, sahabatku




Tags:

0 Responses to “ Ketika Tuhan Terus Mengawalku….”

Posting Komentar

Subscribe

Berlangganan Artikel Saya

© 2013 Christie Damayanti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks